Hybrid Nissan X-Trail hadir di Gilas


by Berita Otomotif - setelah lumayan usang dinanti, PT Nissan Motor Indonesia akhirnya meletakkan X-Trail Hybrid ke Indonesia. Dibawanya X-Trail Hybrid ini sebagai wujud kepedulian Nissan guna keberlangsungan dan pelestarian wilayah hidup.

"Kami memperkenalkan New Nissan X-Trail Hybrid kepada memperlihatkan kelebihan Nissan dekat menghasilkan kendaraan high performance dan kosong emission," ucap Steve Ardianto, President Director NMI, Kamis (20/8/2015).

Nissan X-Trail Hybrid adalah SUV hibrida lebih-lebih di segmennya. Mobil ini menyajikan tarikan yang responsif mengkonsumsi BBM yang hemat kembali kabin yg senyap. Adapun desainnya unjuk gigi gagah dgn aplikasi body kit Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman

Dijelaskan, Nissan X-Trail Hybrid tidak kehilangan spirit besar nya walau mengonsumsi BBM yg plus sedikit SUV ini memiliki output keseluruhan 183 Tk yang masing-masing terdiri berasal cara mesin bensin se besar 142 Tk bersama motor listrik berdaya 41 Tk.

"Peluncuran Nissan X-Trail Hybrid ialah bidang berasal ikrar dan kepedulian NMI kepada wujudkan lingkungan Indonesia yang plus baik di periode akan datang berulang kecerdikan nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy PT NMI.

Menyoal kinerja desain pembuktian yg dilakukan Nissan semesta diawal mulanya di Jepang menunjukkan akselerasi pada X-Trail Hybrid dapat menggabai 100 km/jam dalam 6,1 detik. penampilan ini dikatakan adil bersama kemampuan milik X-Trail 2,5 CVT.

New X-Trail Hybrid rencananya bakal sejak mulai dijual di Indonesia bagi November 2015 akan datang dgn tarif jual seputar Rupiah 600 juta. kepada costumer yang berminat, Nissan sudah membuka pemesanan SUV hibrida ini di ajang GIIAS 2015.

"Kami teramat suka dapat melaksanakan line up kendaraan hibrida di GIIAS 2015. awak mempersilakan masyarakat Indonesia pada menyaksikan langsung kreasi inovatif yg kita perkenalkan," penghujung Steve.

Komentar

Postingan Populer